Realisasi Kehamilan Dalam Kondisi Fisiologis

Patensi Penting Dan Berfungsinya Saluran Tuba Setiap bulan selama ovulasi dengan baik rilis ovarium telur, yang harus ditanggung oleh tuba fallopi nya. Hal ini dilakukan dengan cara yang disebut. fimbriae (diposisikan di saluran tuba) meliputi ovarium dan memfasilitasi berjalannya telur ke dalam tabung. Ada di mana pembuahan berlangsung ovum oleh sperma. Di hadapan tabung rusak proses ini tidak dapat direalisasikan. Dengan indikator yang baik dari bahan mani, melalui kontak seksual, dilakukan beberapa hari sebelum ovulasi, pipa yang cukup sperma untuk menjadi dibuahi.

Realisasi Kehamilan Dalam Kondisi Fisiologis

Seks rutin setiap dua atau tiga hari tidak perlu menunggu dan menentukan waktu ovulasi. Ini akan menghemat stres yang tidak perlu dan pengukuran harian suhu tubuh basal dan menentukan tanggal ovulasi dengan tes.

Pindahkan telur yang dibuahi dan embrio

Setelah pembuahan, sel telur memasuki tahap embrionik awal dan diangkut melalui tuba falopi ke uterus mana implantasi dilakukan. Selama ini, sel-sel tuba falopi dan embrio berinteraksi. Di antara mereka berbagi zat penting yang penting bagi perkembangan embrio.

Disfungsi dari saluran tuba

jika setelah satu tahun hubungan seksual secara teratur tanpa kehamilan terjadi, alasan untuk ini dapat diblokir atau rusak saluran tuba. Perlu diingat setelah tabung sakit dan ovarium atau endometriosis. Peradangan pada organ-organ yang berdekatan seperti radang usus buntu, penyakit Crohn atau kolitis ulserativa, juga dapat menyebabkan kerusakan pada saluran tuba.

Realisasi Kehamilan Dalam Kondisi Fisiologis.jpg

Polikistozen sindrom ovarium

sindrom ovarium polikistik adalah gangguan hormonal yang paling umum pada wanita. Hal ini dapat diwujudkan dengan berbagai gejala dinyatakan dalam berbagai derajat.
Apa saja gejala sindrom ovarium polikistik?

Peningkatan kadar hormon seks pria (. e Testosteron) mengarah ke:

  • jerawat
  • rambut Rontok
  • rambut menipis
  • garis rambut yang tinggi di atas dahi – pola pria
  • Rambut di pipi dan bibir atas
  • Peningkatan pertumbuhan rambut di paha dan perut bagian bawah
  • masalah berat badan, obesitas, meningkatkan nafsu makan

Masalah dengan siklus menstruasi, menstruasi biasanya tidak teratur dalam 2-3 bulan
USG gambar dari ovarium, mereka diperbesar dengan beberapa folikel kecil, masing-masing “whiteheads” diposisikan sebagai “manik-manik pada kalung” di permukaan. Oleh karena itu nama poli (banyak) kistik (kista) ovarium.

Ketidakmampuan untuk hamil

kadar hormon diubah: saat menstruasi LH (luteinizing hormone) meningkat secara signifikan dari FSH (follicle stimulating hormone) misalnya. LH 12,5 U / l dan FSH 5,2 U / l.

Iklan