Apakah saya hamil?

Mungkin ini adalah masalah kesehatan yang paling umum bahwa perempuan bertanya pada diri sendiri. Tanda dan gejala awal kehamilan mudah untuk mengenali, terutama jika ini bukan kehamilan pertama wanita. Namun, apakah itu adalah kehamilan pertama, kedua atau ketiga, gejala biasanya tidak sama. Selama kehamilan seorang wanita mungkin mengalami nyeri dada yang parah, mual dan muntah, dan kehamilan lain dapat terjadi dengan benar-benar tidak ada gejala. Faktanya adalah bahwa setiap kehamilan berbeda dan Anda tidak bisa hanya mengandalkan itu selama dua kehamilan berturut-turut untuk mewujudkan identik di alam atau intensitas gejala.

Awal Kehamilan – tanda dan gejala

payudara bengkak, sensitif atau sakit dan / atau puting.

Seringkali ini adalah tanda fisik pertama kehamilan. Bahkan, beberapa wanita menyadari bahwa mereka hamil hanya atas dasar gejala ini. Payudara alasan dan / atau puting yang bengkak dan sakit selama awal kehamilan adalah bahwa mereka mengalami perubahan yang berkaitan dengan persiapan tubuh untuk menyusui mendatang. Sebagai hasil dari kehamilan, tubuh wanita memproduksi sejumlah besar hormon – estrogen dan progesteron. Itulah sebabnya payudara dan puting sangat sensitif dan meradang bahkan pada tahap awal kehamilan.

Kelelahan atau kelelahan yang tidak biasa.

awal kehamilan adalah periode di mana tubuh perempuan bekerja keras untuk bisa mengikuti dengan perubahan yang terjadi di dalamnya. Ini berarti peningkatan produksi hormon dan meningkatkan jantung – pompa jantung lebih cepat dan lebih banyak darah untuk memastikan bahwa embrio nutrisi yang cukup dalam waktu singkat. Peningkatan produksi progesteron adalah penyebab utama kelelahan pengalaman banyak wanita selama awal kehamilan. Progesteron, juga dikenal sebagai penyebab rasa kantuk dan cara alami untuk menekan sistem saraf pusat, adalah penyebab kelelahan yang berlebihan. Penyebab lain dari kelelahan dan kelelahan yang tidak biasa selama awal kehamilan adalah ekstrem emosional bahwa wanita hamil mengalami. Seringkali wanita hamil menangis tanpa alasan yang jelas. ketidakstabilan emosional karena fluktuasi hormon selama periode kehamilan. Gejala ini menunjukkan perlunya lebih banyak tidur sebelum munculnya bayi ketika wanita akan membutuhkan lebih banyak energi untuk dapat merawat anaknya.

Akhir siklus.

Alasan yang paling umum karena tidak ada kehamilan siklus bulanan. Selain itu, kurangnya menstruasi adalah indikasi pertama dari kehamilan. Hanya tes kehamilan dan pemeriksaan oleh dokter kandungan dapat mengkonfirmasi atau menolak dugaan kehamilan. Jika tes membuktikan kehamilan, dokter biasanya melakukan tes lain yang bisa mengkonfirmasi atau membantah penjelasan lain yang mungkin untuk kurangnya menstruasi, atau amenore.

perdarahan ringan dan / atau kram.

Alasan paling umum untuk perdarahan ringan selama awal kehamilan adalah implantasi. Pendarahan implantasi terjadi ketika telur yang dibuahi menanamkan di lapisan rahim yang terjadi 10-14 hari setelah pembuahan. Perdarahan akibat implantasi biasanya sedikit. Seringkali satu-satunya tanda implantasi adalah setitik kecil darah pada pakaian Anda. Kejang, yang mirip dengan kram menstruasi terjadi pada awal kehamilan dan akibat membesarnya rahim yang membentang untuk membuat ruang, di mana embrio akan berkembang selama 40 minggu sampai lahir.

Morning sickness.

Mual selama kehamilan tidak selalu disertai dengan muntah. Meskipun morning sickness adalah yang paling karakteristik dari periode antara minggu keempat dan kedelapan kehamilan, ketika banyak wanita gejala ini terjadi dua minggu setelah hari konsepsi. Istilah morning sickness sebenarnya tidak benar karena gangguan dapat muncul pada setiap saat sepanjang hari. Penyebab gejala ini adalah dalam peningkatan pesat dalam tingkat estrogen yang diproduksi oleh embrio dan plasenta. Lain menyebabkan bau mual. Selama kehamilan, wanita bau yang akut dan setiap bau dapat menyebabkan mual dan muntah. Makanan yang menyebabkan morning sickness di awal kehamilan adalah kopi, daging, produk susu dan makanan pedas. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa secara harfiah apa pun bisa memicu mual dan / atau muntah selama kehamilan, bahkan bekerja dekat dengan wanita microwave hamil.

Sering pergi ke toilet.

Selama tiga bulan pertama kehamilan Anda merasa seperti Anda tinggal di toilet. Membesarnya rahim adalah penyebab sering buang air kecil. trimester pertama dan ketiga kehamilan adalah saat buang air kecil yang intens.
tanda-tanda dan gejala awal kehamilan lainnya

Meskipun tanda-tanda dan gejala di atas yang paling sering terjadi selama awal kehamilan, ada orang lain yang merupakan ciri khas dari kondisi ini. Ini adalah:

Sakit kepala.

Sakit kepala selama kehamilan dapat intensif dan karena kadar hormon yang tinggi.
Kemurungan.

Berbagai suasana hati juga karena kadar hormon yang tinggi. Mereka adalah normal untuk keadaan emosional kehamilan.

Perasaan kelemahan atau pusing.

Karena aliran darah, karena sel-sel darah kehamilan berkembang. gula darah rendah selama kehamilan juga memprovokasi gejala-gejala ini.
Peningkatan suhu tubuh secara keseluruhan.

Ini adalah suhu Anda memiliki pengukuran setelah bangun di pagi hari. Biasanya suhu tubuh meningkat selama ovulasi dan menurun dengan timbulnya menstruasi. Dengan terjadinya kehamilan, namun, suhu tinggi dipertahankan bahkan setelah hari di mana pada prinsipnya harus dimulai menstruasi. suhu tubuh merupakan indikator yang baik dari kehamilan pada wanita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s