aku sudah akrab dengan tes nyeri ovulasi seks

saya bukan anggota klub ini, tapi kehamilan saya itu tidak mudah dan saya memberi kata-kata saya jika ada yang berhasil diselesaikan untuk berbagi pengalaman saya, berharap untuk setidaknya berguna untuk Anda yang tidak masalah fisiologis dapat diatasi.
Saat saya menulis garis-garis ini dekat saya tidur sinar matahari saya, putri kecil yang manis saya.
Kami mulai membuat bayi pada musim panas 2002. Setahun kemudian aku sudah akrab dengan tes nyeri ovulasi seks pada jadwal, pengukuran suhu, kesedihan dan putus asa pada kurangnya judul merah kedua tes kehamilan lain. Saya yakin bahwa terlepas dari menstruasi saya “seperti jam” dan tes positif untuk ovulasi, ada masalah yang memerlukan bantuan medis yang terampil. Karena kami tidak punya orientasi untuk saat ini kepada siapa untuk mengubah, dan untuk memberikan istirahat untuk terganggu oleh pikiran jiwa mimpi bayi, pada bulan September 2003, sebelum berangkat liburan musim panas, kami memutuskan untuk berhenti dengan upaya berkelanjutan dan awal musim semi tahun depan untuk melanjutkan menggunakan obat. Sementara itu saya mulai lagi untuk suami saya untuk adopsi anak, jika terbukti bahwa adalah mungkin untuk memiliki Anda sendiri.
Beberapa hari sebelum berangkat berlibur saya tidak ingat persis apa kesempatan mengunjungi apotek herbal. Sementara saya menunggu ramuan masak saya membaca daftar panjang masalah kesehatan yang farmasi menawarkan obat herbal. Saya terkejut ketika saya melihat “untuk hamil”, saya bertanya apa itu dan sebelum wanita itu menjawab intervensi kompeten manusia (tidak benar-benar jelas apakah itu adalah pemilik) menjelaskan bahwa memberikan jaminan 100% sukses dan bahwa banyak pasangan minum ramuan kemudian datang membanggakan “hasil”. Aku melihat skeptis, tapi memutuskan bahwa tidak akan dimiskinkan oleh 20-sesuatu lev, tidak akan membahayakan kesehatan Anda, kami membeli ramuan dan meskipun kami membuang bayi sasaran membuat mulai minum di bawah skema sementara kami sedang berlibur di Sozopol. Skema, yang memberi saya apotek hanya dua bulan: minuman herbal selama satu bulan dan laki-laki dan perempuan (antara dua siklus menstruasi), sedangkan bulan kedua campuran herbal lain minum-satunya wanita (lagi antara dua menstruasi). Ketika ia datang bulan ketiga beberapa hari berturut-turut ada akan melacak telepon apotek dan bertanya apa yang harus dilakukan, tapi ditunda dilakukan oleh banyak pekerjaan profesional, tapi karena saya tidak memikirkan usaha ini akan datang hal. Jadi suatu hari ketika aku sedang bekerja tiba-tiba merasa bahwa mungkin telah pergi beberapa hari tanpa menstruasi diharapkan selama beberapa menit melompat ke toko obat dan tidak lama kemudian aku menyaksikan percaya dua bar merah pada tes kehamilan. tes baru dan meninjau USG mengkonfirmasi berita bahagia.
sukacita kami tidak berlangsung lama – pada awal Januari 2004 prokarvih, saya mulai mendesak Rumah Sakit Bersalin, dan setelah diagnosis kejam – mati embrio – diikuti oleh aborsi.
Kami tidak pernah mengerti mengapa, tetapi upaya baru harus menunggu enam bulan menurut beberapa dokter atau empat bulan, menurut orang lain.
Pada bulan Mei 2004. Kami harus memperbaharui mencoba untuk bayi tapi aku punya tawaran yang sangat baik untuk pekerjaan baru. Saya memutuskan untuk menerimanya karena saya sedang mencari perubahan, tapi itu berarti menunda bebepraveneto dengan setidaknya 4-5 bulan untuk merakit sebuah tim dan mengatur pekerjaan unit yang saya diundang untuk kepala. Tidak ada cara untuk pergi ke rumah sakit tak lama setelah menerima pekerjaan ini jika saya tidak sengaja kebahagiaan senyum. Jadi upaya untuk membuat bayi melewati varian sementara mencegah bayi. Dan karena kita tidak mengharapkan kehamilan mudah baru, kami memutuskan bahwa kondom cukup memadai.
Tahun ini kami berada di laut pada bulan Juni, karena pada bulan Juli sudah pindah ke pekerjaan baru. Ketika malam hari pertama saya di tempat baru saya sampai di rumah, aku punya perasaan aneh bahwa aku hamil. Saya benar-benar yakin meskipun tindakan pencegahan yang hilang (dengan ngeri, menurut tes) ovulasi dua bulan terakhir dan 6-7 hari tersisa untuk siklus bulanan baru. Usershtaneto itu terbukti salah. Terkejut, bingung dengan keadaan darurat saat senang mencoba untuk mengembalikan peristiwa intim 10 hari terakhir. Kami berpikir bahwa setelah kondom telah menyelinap dan suami saya bahkan ingat kata-kata saya – “Silakan, jangan khawatir” dan saya mereka mengatakan karena selain hilang sesuai dengan ovulasi tes dalam beberapa bulan terakhir, hal itu terjadi di suatu tempat sekitar hari kelima bulan menstruasi (untuk saya berakhir dalam 3-4 hari).
Nah, suami saya sering suara lucu mengulangi kalimat ini ketika di bulan-bulan mendatang telah menikmati tumbuh pada bayi perut saya.
Ini menjadi panjang dan mungkin ottegchitelno. Akhirnya saya tidak pernah tahu mana salah satu faktor-faktor ini membantu untuk melaksanakan mimpi didambakan, dan mungkin semua bersama-sama:
1. ramuan minum;
2. Penentuan Sulit untuk memiliki bayi, bahkan membangkitkan orang lain anak yang lahir;
3. “Persetan bahwa saya mengambil” kehamilan target dan dengan demikian membebaskan jiwanya. Hal ini memungkinkan untuk memberikan satu sama lain tanpa seks terjadwal dan tanpa berpikir obsesif bahwa “sekarang melakukan bayi”;
4. Liburan Seaside (kedua kali menjadi hamil setelah istirahat lain). Mungkin dipengaruhi ketenangan, tidak adanya keterlibatan pejabat dan masalah (yang serius mengisi harian saya pada waktu lainnya), pemanasan tubuh saya di pantai dan berjemur selama dua minggu;
Mudah-mudahan apa yang saya katakan di sini untuk membantu. Saya berharap Anda semua keberuntungan, gigih, jangan menyerah harapan dan kebahagiaan yang tak terlukiskan yang menimpa kita segera untuk mengunjungi dan Anda.
Untuk semua yang tertarik dalam farmasi herbal terletak dekat Lion Bridge. Jika Anda pergi dengan Maria Luisa dari Central Market Hall, mengecilkan hak untuk persimpangan terakhir sebelum Lions jembatan (tampak seperti peta jalan “Pop Bogomil”). farmasi herbal adalah 20-30 meter tepat di jalan di sebuah rumah tua.
Jika sesuatu yang menarik minat Anda ekstra – meminta, Anda menjawab.

Tinggalkan Balasan

